Sahabat yang baik hatinya, terimakasih anda telah berkunjung di Blog SMK Panca Sakti. semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda

Petugas Pajak keliling Jualan Buku Pedoman Pajak

rabu, 21 april 2012 SMK Panca Sakti kedatangan tamu mulia yaitu dari dinas perpajakan. saya pribadi sih lebih enak menyebutnya penjual buku pedoman perpajakan tapi beliau bilang utusan dari dinas perpajakan. kadang saya sedikit kasihan sama pemerintah karena saya pikir buku pedoman itu kan bisa di beli di Toko buku, gramedia atau di mbah google juga ada, kenapa pemerintah sampai jadi penjual keliling ke sekolah-sekolah dengan harga yang luar biasa lagi ( Rp.400.000 ) beliau sih nyebutnya uang pengganti pencetakan. padahal harga buku pedoman perpajakan yang dijual di gramedia ga sampai segitu besarnya. coba kita bayangkan "jumlah SMK di jakarta Selatan itu kurang lebih 126 SMK jika di kalikan 400 ribu kira-kira hasilnya 50.400.000. luar biasa kan ?. coba kalau di kalikan jumlah seluruh sekolah di jakarta ! hemmmmm
inilah potret salah satu instansi pemerintahan. mungkin Pak SBY juga ga setuju dengan program proyek seperti ini...yah coretan saya di blog ini sih sekedar pengingat saya aja. siapa tau nanti saya jadi presiden...he, he, he. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Memperbaiki Kekurangan dalam bentuk apapun, kami mengharapkan komentar anda

Susah untuk berbicara bahasa inggris?...ikuti kursus bahasa inggris gratis yang kami persembahkan untuk anda