Sahabat yang baik hatinya, terimakasih anda telah berkunjung di Blog SMK Panca Sakti. semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda

Pertanyaan Tes Masuk

Masuk sekolah ini di tes ga ?
kalo tes sebagai persyaratan masuk itu ga ada dan mungkin ga akan pernah ada. karena bagi SMK Panca Sakti, semua siswa memiliki hak yang sama dalam memperoleh pendidikan.
jadi untuk penerimaan siswa hanya disesuaikan dengan kapasitas ruangan bukan nilai ijazah. sedangkan nilai ijazah SMP/Mts hanya dipertimbangkan sebagai acuan dalam penetapan kepantasan mendapatkan beasiswa prestasi

hal yang terpenting bagi kami adalah proses Kegiatan Belajar Mengajar dan out put nya (kelulusan). akan tetapi terlepas dari itu semua, untuk memudahkan para pendidik dalam melayani siswa/i nya, sebelum resmi menjadi siswa/i SMK Panca Sakti mereka diharuskan mengikuti Tes Kepribadian. 

selain hal di atas, Peserta didik dan orang tua juga diwajibkan menandatangani surat pernyataan kesanggupan mengikuti Tata Tertib di sekolah ini. hal ini dilakukan untuk terwujudnya tujuan pendidikan di SMK Panca Sakti.

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Memperbaiki Kekurangan dalam bentuk apapun, kami mengharapkan komentar anda

Susah untuk berbicara bahasa inggris?...ikuti kursus bahasa inggris gratis yang kami persembahkan untuk anda